Selasa, 22 Mei 2012

the junas monkey - jadian mp3


aku suka dia tapi aku tak tahu untuk bilang kepadanya bila aku suka jatuh cinta kepadanya dia cinta yang pertama dia yang bisa membuat aku merasa deg-degan berdebar di dada diam saat mengingatnya
bulan tolong katakan bintang bantu bisikkan kepada dirinya kalau aku mau menjadi kekasihnya aku yakin diriku nanti pasti membuatnya suka kepadaku cinta kepadaku dan kita akan jadian bulan tolong katakan bintang bantu bisikkan kepada dirinya kalau aku mau menjadi kekasihnya bulan tolong katakan bintang bantu bisikkan kepada dirinya kalau aku mau menjadi kekasihnya bulan tolong katakan bintang bantu bisikkan kepada dirinya kalau aku mau menjadi kekasihnya

0 Responses to “the junas monkey - jadian mp3”

Posting Komentar

All Rights Reserved warung online | Blogger Template by Bloggermint